Teks Berjalan

SELAMAT DATANG DI ISTANA MULIA : INSYA ALLAH MURAH DAN PENUH BERKAH (35% DARI HASIL BERSIH AKAN DIGUNAKAN UNTUK PEMBERDAYAAN ISTANA YATIM INDONESIA

Kamis, 09 Januari 2014

Itenerary perjalanan Paket Umroh Murah Februari 2014


Berikut rencana Itenerary jadwal perjalanan Umroh Februari 2014

Hari 1 : Jakarta - Dubai
Berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta 3 jam sebelum keberangkatan, di Terminal keberangkatan II D (Dunkin Donuts). Dengan pesawat Emirates Airlines pk. 17.55 menuju Dubai. Tiba di Dubai untuk pk. 22.45 transit.

Hari  02  : Dubai -Jeddah - Madinah
Pk. 01.55 Perjalanan akan dilanjutkan menuju Jeddah. Insya Allah tiba di Jeddah pk. 03.40 menuju imigrasi (proses visa), berangkat menuju Madinah Dengan Bis AC, kemudian cek in hotel, istirahat

Hari 03  : Madinah
Setelah sholat subuh, sarapan pagi dan Shalat Dhuha, Jama’ah melakukan ziarah luar,diantaranya mengunjungi Masjid Quba, Qiblatain, Jabal Uhud, Perkebunan Kurma.

Hari 04  : Madinah
Sholat Shubuh dan sarapan pagi, ziarah dalam mengunjungi makam Rosullah dan Makam Baqi.Malam Harinya Ziarah Roudho.

Hari 05 : Madinah - Makkah

Shalat Shubuh berjamaah dan sarapan pagi,dan bersiap-siap Shalat Dzuhur lalu Ziarah Wada’, kembali ke hotel untuk makan siang.kemudian berangkat ke Mekkah dengan Bus, singgah di Bir Ali untuk miqat, Jamaah sudah mandi sunah dan berpakaian ihrom di hotel. Tiba di Mekkah check in hotel, kemudian mengerjakan Umroh (Thawaf, Sa’i dan Tahalull).Makan malam di hotel.

Hari 06  : Makkah
Setelah makan pagi ziarah mengunjungi : Jabal Tsur, Padang Arafah, Jabal Rahmah, Muzdalifah, Mina, Jabal Nur, dan Ji’ranah mengambil miqat Umroh yang ke dua.

Hari  07 : Makkah - Jeddah
Shalat shubuh , sarapan pagi,dan tausiyah. Sore hari dilanjutkan thawaf wada/perpisahan, kemudian berangkat ke Jeddah langsung ketempat perbelanjaan Ballad/Cornaich, City tour dikota Jeddah mengunjungi : Masjid Terapung, Laut Merah. Check In Hotel

Hari 08 : Jeddah - Dubai
pk.10.50 Take Off pesawat . Jamaah melanjutkan perjalanan menuju Dubai, Insya Allah tiba di Bandara Dubai pk. 14.30.Lalu Pkl.1830 was.Perjalanan dilanjutkan menuju Jakarta.

Hari 09 : Jakarta
Insya Allah Jama’ah tiba di Jakarta pk. 05.55 dengan selamat, semoga menjadi Umroh yang Mabrur.

**Catatan Itenerary perjalanan Umroh Februari 2014 : Program dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu sesuai kondisi dan keadaan di lapangan.

0 komentar:

Posting Komentar